Rabu, 09 Juni 2010

Selamat datang di blog belajarmewarnai:)

Nama saya Ayu Lestari, usia 20 tahun, Aktif mengajar sejak tahun 2003. mengajar private anak TK dan SD, mewarnai dan menggambar untuk sekedar kegemaran dalam mewarnai, bimbingan terhadap kreativitas anak usia dini, ataupun untuk siswa-siswi yang ingin berprestasi dalam bidang seni lukis di bangku sekolah dasar.

Ada beberapa murid yang pada akhirnya menekuni bidang ini dengan serius. dibuktikan dengan keikutsertaan mereka di berbagai perlombaan, dan keberhasilan mereka dibuktikan melalui piala dan gelar juara yang berhasil mereka raih. Namun, tidak sedikit diantaranya yang memang belajar mewarnai, menggambar hanya sekedar hobi, senang-senang, ataupun untuk mengasah bakat dan kreativitas.

Apapun motivasinya, tidaklah menjadi soal. belajar mewarnai tidak melulu untuk mengikuti perlombaan. kenyataannya, kegiatan mewarnai dapat membantu mengasah otak kanan anak. kegiatan ini secara langsung maupun tidak menambah kreativitas, melatih ketekunan, juga ketelitian, melatih konsentrasi. Dan siapa tahu, ternyata di dalam diri si anak ada bakat yang tersembunyi yang bisa digali.

kegiatan mewarnai dapat dilakukan sendiri. Namun, untuk orang tua yang ingin anaknya memiliki bimbingan atau mendapat arahan dalam belajar mewarnai bisa menggunakan jasa guru les private, atau mengikut sertakan sang anak di sanggar mewarnai.

Sekarang ini saya masih aktif dalam mengajar yang dikhususkan untuk anak usia TK-SD. Sejauh ini, saya masih mengajar private mendatangi rumah murid. Bagi bapak, Ibu, adik-adik yang berminat, silahkan menghubungi saya di 083890517508, atau email ke ayu_se7en@yahoo.com

Saya mohon dukungannya dari Bapak, Ibu, teman-teman, dan adik-adik semua. Saya bercita-cita suatu hari memiliki sebuah sanggar lukis yang nyaman untuk anak-anak :) Untuk perhatiannya saya ucapkan terimakasih. selamat melihat-lihat! :)

0 komentar:

Posting Komentar